Saturday 7 May 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

3 comments:
 
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Di zaman sekarang, sebuah transportasi sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat diperlukan. Sebuah kriteria mobil zaman sekarang salah satunya adalah memenuhi kebutuhan akan keinginan setiap individu. Apa saja itu? Bisa dikata mulai dari fungsionalnya, performanya, kualitasnya hingga kemewahannya juga tak kalah penting. Namun kadang kala, kita menemukan hambatan dalam pemilihan alat transportasi yang bisa memenuhi keempat point penting di atas. Tapi, seiring perkembangan teknologi, semua hal tersebut kini bisa dipenuhi.





Saya secara pribadi akan menghadirkan sedikit pemahaman yang bisa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah tersebut. Saya menyarankan Anda melirik sejenak ke sebuah mobil buatan Mercedes Benz. Kenapa bisa? Karena manurut saya, mobil-mobil buatan Mercedes Benz bisa menjawab semua tantangan-tantangan di atas. Keraguan pastinya selalu muncul. Biasanya dengan kata "Apakah?", "Apakah?" dan "Apakah?". Tapi saya yakin dengan semua keunggulan dalam bidang teknik dan kualitas, pastinya akan membantu meyakinkan Anda.

Keunggulan Mercedes Benz sudah mendunia. Bahkan sudah menguasai banyak pangsa pasar dunia. Salah satu contohnya adalah di negara kita sendiri. Semenjak tahun 2009, Mercedes Benz sudah bisa mencapai penjualan hingga 488.912 unit dan terus mengalami peningkatan sebesar 52%. Dan pada tahun 2010 telah berhasil menembus pangsa pasar Indonesia dengan tingkat penjualan 754.390 unit. Bayangkan! Sebuah nilai yang menyiratkan bagaimana kualitas, kemewahan, performa dan style dari Mercedes Benz mendapat hati di mata konsumen terutama di Indonesia.



Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Mercedes Benz memang sudah melebihi batas kriteria sebuah penilaian. Anda bisa menyaksikan sendiri di Mercedes Longue. Banyak informasi yang bisa didapatkan. Mulai dari produk terbaru, mesin dan style.

3 comments:

  1. bro, tentang need for speed run nya, blum kluar kayaknya sih di indonesia, lagian ni game kayaknya gede banget n perlu device super xd.. ntar tak cariin linkkya...

    ReplyDelete
  2. Mercedes benz itu mobil impianku. Nabung udah lama belum kesampaian juga. bantu doa yah
    http://caramembuatblog.info

    ReplyDelete
  3. ok...dibantu sebisa mungkin...

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !