Saturday 16 October 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

2 comments:
 

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia – semua keluarga pastinya menginginkan sebuah kesempurnaan dalam hidup. Entah itu hal besar ataupun dalam hal kecil. Seperti halnya pemilihan sebuah mobil ideal bagi keluarga. Mulai dari segi keamanan dan kenyamanan. Kebutuhan akan hal tersebut dipandang positif oleh pihak Toyota sendiri sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Maka atas dasar tersebut terciptalah mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.

Berbicara soal mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, pastinya tidak lepas dari teknologi masa kini yang ramah lingkungan dan hemat energi. Sadar akan hal tersebut,  Toyota Astra Motor-pun menjawab tantangan itu dengan menciptakan mobil berteknologi hybrid.

Apa itu Teknologi Hybrid? Teknologi ini merupakan penggabungan dari dua unsur berbeda berupa tenaga listrik dan mesin pembakaran internal. Hasilnya pun terbilang memuaskan. Bahan bakar lebih efisien, ramah lingkungan, dan performa yang luar biasa. Inilah keunggulan yang dimiliki Toyota Hybrid System. Keunggulan Toyota Hybrid System dibuktikan dengan kesuksesannya atas peluncurannya di Jepang dan Amerika yang sangat membanggakan.

Upgrade dari segi teknologi bukanlah semata-mata menjadi prioritas utama PT. Toyota Astra Motor. Penampilan pun juga tak kalah bagusnya dengan performa. Sebagai contoh bisa kita lihat pada mobil New Rush, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, Alphard, Fortuner, Hilux dan Prius. Desain elegan dipadu dengan kemewahan dan performa yang optimal (bravo…!).

Tidak berhenti sampai di situ saja. Demi kepuasan konsumen akan hadirnya mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, PT. Toyota Astra Motor juga meluncurkan fitur-fitur teknologi dunia otomotif terbaru. Memanjakan masyarakat Indonesia dengan keunggulannya yang dijamin akan memberikan nilai tersendiri dalam mengemudi.

Apa saja teknologi tersebut?
Global Outstanding Assessment, teknologi yang khusus menjaga keselamatan saat mengendara mobil dari efek benturan kecelakaan.
Variable Valve Timing-Intelligent, merupakan fitur teknologi Toyota yang mengatur sistem kerja katup pemasukan bahan bakar secara elektronik sehingga hemat bahan bakar, tenaganya maksimal dan intinya ramah lingkungan.
Anti Lock Brake System, kendali ini berkutak pada cakram rem dan silinder roda sehingga nantinya mencegah mobil tidak tergelincir akibat ketidakstabilan.
Electronic Brake Force Distribution, berhubungan dengan ABS di atas, teknologi ini mengusung keseimbangan mobil bagian depan dan belakang saat terjadi pengereman.
Brake Assist, teknologi dari Toyota ini sangat membantu saat terjadi pengereman secara mendadak untuk menghidari kecelakaan. Dan berhubungan langsung denga komputer untuk kalkulasi timingnya.
Electronic Fuel Injection, dengan adanya teknologi ini, kondisi mesin dapat dideteksi dan juga pengendaranya.
Electronic Throttle Control System-intelligent, sistem yang mengatur sudut bukaan ke jumlah optional sebagai respon kepada tingkat diangkatnya pedal gas, dan
D4D Common Rail.

Itulah sekumpulan teknologi yang dihadirkan oleh Toyota dalam memberikan kenyamanan bagi kelaurga Indonesia. Toyota Astra memang sangat peduli dengan kita, ya…!

 

First Class Comfort For The Family

Dengan hadirnya mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini, makin komplit pulalah kenyamanan dan kepuasan setiap keluarga Indonesia. Bayangkan saja, Toyota Alphard ini memiliki desain yang begitu mewah. Dirangkai dengan begitu ideal dan ditambah sentuhan deluxe. Tak sampai di situ saja, kenyamanan dalam perjalanan jauh pun sangat fantastis. Teknologi hybrid sistem pun tak lepas dari boncengannya sebagai mobil idama kelaurga Indonesia.

Lihat saja bentuk keamanan yang ditawarkan demi menjaga keselamatan penumpangnya. PT. Toyota Astra Motor sangat peduli akan hal seperti itu. Itulah mengapa Toyota menjadi produsen terbaik dalam menciptakan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia saat ini.




Tidak puas dengan semuanya itu, kenyamanan pun ditingkatkan demi kepuasan konsumen Indonesia. Seperti adanya HID Lamp with Auto Leveling, Power Steering, SRS (Supplement Restraint System) Airbag dan Steering Switch. Bila dipikir-pikir, apa lagi yang kurang dengan fasilitas seperti yang ditawarkan PT. Toyota Astra Motor. Memang benar, mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ciptaan Toyota memang tiada duanya.
Hal ini dibuktikan lagi dengan slogannya “Toyota Moving Forward”. Kejelian Toyota dalam mendengarkan setiap kebutuhan keluarga Indonesia akan hadirnya mobil yang ideal dan nyaman, memberikan rasa tanggung jawab penuh terhadap keberadaan mobil yang ramah lingkungan untuk masa depan. Sehingga bukan saja menciptakan mobil-mobil baru, tapi juga dengan kualitas dan performa yang baru pula. Menjawab kebutuhan konsumen adalah tantangan yang patut dipenuhi.

Hingga akhirnya dengan inovasi baru Toyota, diharapkan kita bangsa Indonesia bisa menghemat energi demi kelangsungan hidup kita dan generasi masa depan kita semua. Dan memang patut diacungi jempol akan karya-karya Toyota yang tiada habisnya, terutama mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.
 

Saya salut sama Toyota Astra sebagai produsen

mobil keluarga terbaik Indonesia

.

2 comments:

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !