Tuesday 24 April 2012

Jade Marcela, Artis Porno Terkenal Dari Indonesia

16 comments:
 

Siapa Jade Marcela? Nama Jade Marcela setelah sempat mengemuka beberapa tahun lalu kali ini kembali lagi ke permukaan. Jade Marcela, perempuan 31 tahun ini memang masih jadi perdebatan, kontroversial namun paling banyak dicari foto dan koleksi vidoe nya. Ini tidak terlepas dari profesi yang kurang terhormatnya bersama sang adik Nyomi Marcela di Amerika Serikat, sebagai bintang film, video dewasa.

Yang bikin heboh bukan karena dia sudah tampil hampir di ratusan video, namun karena Jade Marcela adalah orang Indonesia yang katanya berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Apa iya? Namun berdasarkan profil resminya, berdasarkan profesi yang bertetangan dengan Indonesia itu, adalah kelahiran Hawaii, bukan Tegal yang disebut-sebut selama ini.

Dikabarkan Jade Marcela mulai menjalani profesinya menjelang tahun 2000 saat berada di Amerika, tepat saat dia beranjak usia dewasa di negeri Paman Sam itu. Jade tidak sendiri dalam dunia ini, dia juga membawa serta adiknya Nyomi Marcela. Parah nggak tu?

Profil Jade Marcela
Nama: Jade Marcela
TTL: Hawaii, 22 Juni 1980
Tinggi: 170 cm
Berat: 58 kg
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Keturunan: Asli Indonesia (Jawa)
Status: Menikah

Foto, Video Jade Marcela

Jade MarcelaJade Marcela
Jade MarcelaJade Marcela
Jade Marcela
Foto pose hot Jade Marcela di koleksi video nya

Di dunia maya pun sekarang lagi gencar pencarian situs download video hot Jade Marcela, sebenarnya ini cukup memalukan bangsa kita. Apa komentar anda sekalian soal kehadiran Jade Marcela di situs ini, terlepas dari profesinya yang mungkin tidak semua orang Indonesia?


16 comments:

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !