Sunday 10 April 2011

Platinum Hide IP, Menyembunyikan IP Komputer

5 comments:
 

platinum hide ip

Sering online? Ya iyalah…. Sekarang saja sedang membaca tulisan ini sedang online kok. Jadi pada postingan ini kita akan sedikit membahas sebuah software yang sangat bermanfaat. Namanya “Platinum Hide IP”. Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui apa kegunaan software ini. Platinum Hide IP membatu kita menyembunyikan IP komputer kita saat sedang browsing di dunia maya. Karena pada saat online di sebuah hotspot, kita tidak tahu apa yang orang lain sedang lakukan. Bisa saja orang tersebut bukannya surfing di dunia maya, tapi malah surfing di komputer kita. Mengambil data penting dan kemudian…jreeeng…jreenngg…. Karena ip sebelah, rusak pula tetangga sebelah. Hahahahha……….



Sebelumnya, IP ini memainkan sebuah peranan penting dalam melakukan koneksi ke internet. Layaknya alamat sebuah rumah, begitu pulalah bentuk dari IP.


Dari sebuah IP, banyak hal yang bisa dilakukan. Dua diantaranya yaitu: kita bisa memblokir komputer orang lain dan membobol komputer seseorang. 


Oh iya, menyinggung soal blokir-memblokir, Platinum Hide IP ini bisa membantu mengatasi kegiatan usil orang yang tidak bertanggung jawab. Terutama yang menggunakan fasilitas NetCut dan Tuxcut.


Platinum Hide IP ini akan menyembunyikan IP kita, dan akan memberikan fake IP / IP palsu. Selain itu, terdapat pula pilihan untuk mengganti ip secara simultan setiap beberapa menit. 


Kenyamanan yang juga bisa dirasakan adalah bahwa program ini ringan dijalankan / tidak memakan memory banyak. Serta tampilan yang user friendly.


Bagi yang berminat silahkan langsung nyedot.
download

5 comments:

  1. jadi yang pertamax.. Langsung ke TKP!!

    ReplyDelete
  2. makasih gan ats bantuan nya,oh uya,kalo anti banned id camfrog ada ga yaaa,?
    soo aku sering main camfrog,malah kena banned id pun pernah saya rasakan,
    kalo ada software nya tolong di bagi gan di alamat email aku, amier.revo@yahoo.com
    makasih banyak gan

    ReplyDelete
  3. gan ini trail ato ndak?

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !