Tuesday 24 April 2012

Yang terbaru Christina Hadiwijaya

6 comments:
 

Yang terbaru Christina Hadiwijaya menjadi bintang utama dalam film yang berjudul Married People produksi Mike Sedan Productions.Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Christina Hadiwijaya sangat terkenal di dunia. Ia merupakan artis film dewasa di Amerika Serikat. Married People adalah cerita liku-liku tiga pasangan Asia-Amerika, hitam (black), dan putih (white). Film itu merupakan drama percintaan yang membeberkan soal cemburu, egoisme, matre, dan kegembiraan hubungan badan. Penggarapan produksi Hollywood itu dibikin unik. Misalnya, diselingi wawancara ala film dokumenter.
Di film tersebut, Christina Hadiwijaya berani tampil telanjang, selain itu Pada adegan lain, Christina yang memerankan tokoh fiksi Allison tersebut begitu genit dan jalang tatkala menggoda serta mempermainkan nafsu lelaki hitam, David. Mereka berpelukan, berciuman, dan saling meraba secara hot sampai akhirnya Allison berhenti.
Namun perlu diluruskan bahwa film married people bukanlah film porno, melainkan film biasa yang diselingi oleh adegan-adegan dewasa yang biasanya disebut film semi. Christina Hadiwijaya sendiri tidak ingin disamakan dengan wanita Indonesia yang menjadi bintang video dewasa seperti Angelina Lee, Jade Marcela, maupun nyomi marcella. 
Dan berikut adalah sedikit profil dari christina hadiwijaya :
Wanita 28 tahun alumni SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta, itu menyatakan bahwa mama, papa, adik, dan teman-temannya menyebut film tersebut "hanya" rated R. Christina adalah anak sulung di antara dua bersaudara dari mamanya yang asal Bandung dan papanya dari Probolinggo. Kedua orang tua Christina berdomisili di Jakarta.
Untuk link film married people sendiri belum kami dapatkan, namun silahkan dicari disini siapa tahu di situs tersebut menyediakan link download film tersebut.

6 comments:

  1. mntabs gan ternya terimakasih atas infonya yah

    ReplyDelete
  2. Ikutan nyimak aja ya Gan,,
    Visit My Blog juga !!!!

    ReplyDelete
  3. Merupakan lulusan SMA Don Bosco Pulo Mas, Jakarta.????

    ReplyDelete
  4. Waduh-waduh Orang Indonesia ini,,,,

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !