Monday 12 July 2010

Dapat Duit dari AW Surveys

9 comments:
 
Mendapatkan uang dari internet sekarang ini memang sudah terbukti menjanjikan. Mulai dari jual-beli barang secara online, menjualkan barang orang lain sampai iklan, dan lain-lain. Salah satunya yaitu website yang membayar membernya atas komentarnya.

Ok langsung saja!

AW Surveys merupakan sebuah website yang mensurvey beberapa website dan memberikan membernya imbalan atas survey yang mereka lakukan.

Perlu diketahui bahwa dalam jaringan ini rata-rata adalah website-website baru dari kalangan atas yang mempunyai profit besar. Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan Surveys atas website-website mereka.


Kita akan ditunjukkan beberapa website dan diminta untuk menilainya dengan cara memberi komentar. Tapi harus memakan bahasa Inggris, tidak usah cemas. Hanya beberapa kata saja bisa kok.

Di web ini, sangat mudah mendapatkan dollar. Anda tinggal mendaftar saja DISINI dan mulai mensurvey beberapa web. Setelah selesai, anda akan diberikan imbalan atas apa yang anda kerjakan. Biasanya dua website dinilai / dihargai dengan 2 dollar. Lumayan kan!

Seperti yang anda baca di atas bahwa kita hanya menyurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis comment surveynya.

Berapa Komisinya?

AW Survey memberikan komisi gratis saat mendaftar. Setelah itu, AW Surveys memberikan komisi setiap Survey yang kita lakukan sebesar 2 dollar hingga 4 dollar. Ketiga, AW surveys memberikan komisi 1,25 dollar untuk satu member yang daftar dari link referral. Biasanya untuk awal pendaftaran, member bisa mendapatkan sekitar 25 hingga 27 dollar. Wow…!

Bagaimana cara mendaftarnya?
Untuk mendaftar silahkan klik saja DISINI. Nah selanjutnya anda akan langsung diberikan halaman untuk mengisi formulir. Hampir sama dengan mendaftar di facebook. Oh iya, ini bukan scam loh (serius)!

Setelah anda selesai mendaftar, anda akan diberikan beberapa link untuk disurvey. Ikuti saja semua, tapi klik satu persatu. Layaknya antri…hehehe…!

Selanjutnya anda tinggal mensurvey website yang ditampilkan kepada anda. Survey anda tidak usah panjang-panjang. Yang penting berbahasa inggris dan jelas, satu kalimat juga cukup.

Jadi, bagaimana menurut anda? Mudah bukan. Dalam 1 hari anda bisa mendapatkan dollar dengan jumlah seperti itu.
Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar!

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Salam!

9 comments:

  1. Sudah pernah daftar... hasilnya tidak memuaskan. Lebih enak review...

    ReplyDelete
  2. Selamat ya..kalau benar2 telah merasakanya
    btw linknya segera saya pasang juga sob

    ReplyDelete
  3. @ blog keluarga: kebanyakan penghasilannya berasal dari referral.

    ReplyDelete
  4. @ Link Tea: makasih bro..

    ReplyDelete
  5. udah dicoba nih gan...kasih tahu dech cara2nya.

    ReplyDelete
  6. udah dicoba nih gan...kasih tahu dech cara2nya.

    ReplyDelete
  7. AnonymousMay 18, 2011

    saya sudah merasakannya..... :))))

    ReplyDelete
  8. surveynya kadang terkesan ngawur.....kadang sebel juga gan.....

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !