Monday 19 July 2010

Tips Jitu Menghilangkan / Membersihkan Kotoran Debu dari Baju Hitam

5 comments:
 
Baju hitam merupakan salah satu warna baju yang sangat digemari masyarakat sekarang ini. Bagaimana tidak, baju dengan warna seperti ini terlihat lebih modern dan elegan dibanding warna yang lain. Belum lagi baju-baju anak muda muda sekarang.

Disamping kelebihan yang dimilikinya itu, terdapat pula kekurangannya. Kadang bila sudah dipakai tak sadar kita kalau di baju sudah menempel banyak kotoran debu. Tapi tidak untuk semua jenis kain baju, beberapa juga yang tidak.

Ada tips buat teman-teman semua untuk membersihkan pakaian hitam tersebut hanya dalam beberapa menit tanpa air + pasti bersih. Yang perlu teman-teman siapkan adalah seperangkat alat solat dan kembang tujuh rupa. Heh? Hehehehe….just kidding!

Teman-teman hanya memerlukan lakban atau isolasi yang besar itu. Sobeklah sedikit dan tinggal menempel-nempelkannya di bagian baju yang perlu untuk dibersihkan. Setelah tertempel, tekan, lalu cabut. Pasti deh kotorannya terangkat bersamaan dengan lakban tadi.

Manfaat lainnya yaitu kita bisa menghemat waktu dalam mebersihkan. Tapi ada juga kekurangannya. Pertama harus ada lakban, dan kedua harus buang-buang sobekan lakban. Jadi?

Sekian dulu, semoga bermanfaat bagi sahabat.

5 comments:

  1. AnonymousJuly 19, 2010

    kayaknya perlu dicoba nih!

    ReplyDelete
  2. boleh lah boleh.. thnks yaa... :)

    ReplyDelete
  3. Thanks yah. Ampuh banget:D

    ReplyDelete
  4. Thanks bang

    ReplyDelete
  5. ingin kaos polos berkualitas? kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau :)

    ReplyDelete

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !