Tuesday 24 May 2011

Google Docs OCR: Tambah 29 Bahasa Baru

No comments:
 

Kelebihan google dalam bidang mesin pencari ternyata tidak cukup sampai di situ saja. Anda tahu soal google docs? Itu lho fasilitas dari google yang bisa membuka dokumen secara online. Maksudku dokumen word. Biasanya kita selalu menggunakan fasilitas dari aplikasi microsoft word. Tapi dengan fasilitas google docs, dokumen bisa dibuka dimana saja meskipun tidak memiliki aplikasi pembuka dokumen seperti microsoft word. Tapi harus butuh koneksi internet.




Setelah menambahkan dukungan untuk 12 format file baru di Google Documents pembaruan lain ke layanan sekarang membawa optical character recognition ( OCR ) untuk 29 bahasa lainnya ( membuat total bahasa yang didukung 34 ), fitur OCR online gratis memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto atau scan  dokumen dan mengkonversikannya ke dokumen teks yang dapat diedit.



Alat OCR Online tidak hanya menambahkan dukungan untuk bahasa tambahan tetapi juga dilengkapi dengan kemampuan membaca format ditingkatkan pembuatan mesin dokumen digital yang lebih akurat dan dapat diandalkan.  Untuk memulai cukup kunjungi halaman upload dokumen dan melanjutkan.

Yang tertatik bisa ke sini untuk mecobanya *HERE


No comments:

Post a Comment

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !