Saturday 20 August 2011

Heelo, Layanan Microblogging Twitter

8 comments:
 
Google +, Facebook, Twitter dan di sini adalah pendatang baru Heelo. Mirip meluncurkan layanan microblogging Twitter sehari setelah gulungan keluar sendiri layanan berbagi foto. Sebuah tinjauan sosial web terbaru situsmedia Heello memberikan kepada pikiran usang tertentu menyatakan "imitasi bisa menjadi semacam sanjungan yang tulus. Dengan demikian, akan Heello pun pergi dengan untuk dapat Twitting atau bahkan terang-terangan rip-off dengan baik -dikenal micro-blogging program?

Banteng omong kosong atau mungkin calon penantang besar?
Kemajuan tentang Heello mulai keluar tentang tahun terakhir ini hanya dengan Nuh Everett serta staf pada foto situs internet mengungkapkan TwitPic, yang biasanya waktu dimulai pada '08 telah dibuat untuk mendiskusikan foto-foto dengan mudah tentang Twitting.

TwitPic menyediakan mengingat bahwa mendapatkan gambar mengungkapkan situs web yang dapat Anda gunakan mandiri Twitting tentang pada saat yang sama, namun tampak bahwa mulai khusus mengenai Heello dapat reaksi aa untuk memulai Twitter tentang foto-berbagi perusahaan unik yang mengambilpada organisasi seperti TwitPic

Sekarang, dua layanan pekerjaan hampir sama.

Pesan yang diposting di Twitter terbatas pada 140 karakter, seperti mereka berada di Heelo.

Jika Anda ingin menulis pesan yang ditujukan pada pengguna lain, tambahkan simbol @ di depan nama mereka dan mereka akan melihat di bagian "balasan" dari garis waktu mereka., Pesan pada Heello disebut ping, tidak tweet.
Dalam Heelo yang Disebut bergema di Twitter, kembali-posting pesan tidak disebut ulang-tweet.

Pada Heello, Anda tidak mengikuti pengguna lain, Anda mendengarkan mereka, Anda tidak seseorang unfollow, Anda unlisten mereka.

Timeline Twitter tweets hanya update dengan pesan baru secara manual. Timeline Heello dari ping update secara otomatis.

Heello dapat mengintegrasikan dengan account Facebook dan Twitter, memungkinkan Anda untuk mengirim ke jaringan-jaringan dari Heello, tetapi tidak sebaliknya.

Tanpa differentiators antara 2 Anda penyedia layanan untuk saat ini, sebuah query tambahan melibatkan pikiran - alasan mengapa menggunakan Heello bukan, atau bahkan bersama dengan, Tweets?

8 comments:

Komentar Anda mewakili siapa Anda
Be Your Self !